Memahami Definisi Dari Jenis Huruf Timbul

Huruf Timbul – Pada dasarnya merupakan salah satu media periklanan yang cukup sering digunakan beberapa kalangan pebisnis. Melalui huruf timbul ini maka bisa menyampaikan deskripsi maupun citra dari sebuah perusahaan.

Tentunya dengan tampilan yang lebih sempurna. Dengan penggunaan huruf timbul, maka logo perusahaan bisa berkesan lebih menarik, elegan serta bisa dengan mudah diingat konsumen sepanjang waktu. Logo sebuah usaha maupun perusahaan yang dibuat berupa huruf timbul lebih cenderung bisa mendapatkan konsumen tinggi. Alasannya karena kebanyakan konsumen dapat mengingat sebuah logo dengan tampilan unik.

Dengan demikian mereka bisa langsung tertuju pada perusahaan maupun usaha terkait bila sedang mencari sesuatu yang diinginkan. Maka dari itulah yang menjadi alasan banyak perusahaan maupun jenis usaha menggunakan huruf timbul sebagai logo dari usaha tersebut.

Tujuannya jelas agar bisa dikenal masyarakat luas lebih mudah serta memiliki karakter berbeda dari yang lainnya. Berikut ini beberapa jenis huruf timbul. Diantaranya yakni:  

  • Huruf timbul dengan bahan galvanis

Galvani’s sebenarnya merupakan material yang berasal dari sebuah logam campuran. Yakni campuran antara besi serta zinc.  Hanya saja tampilannya sedikit kaku namun mampu tahan dalam segala cuaca serta lebih kuat. 

Baca juga: Beberapa Bisnis Yang Sangat Cocok Di Iklankan Menggunakan Outdoor Advertising  

  • Huruf timbul bahan stainless

Huruf timbul dengan bahan stainless ini juga salah satu jenis material yang paling banyak digunakan sampai saat ini. Terutama untuk keperluan usaha maupun perusahaan dalam menampilkan logo mereka. Jenis stainless ini dibagi dalam 3 bagian. Yakni stainless biasa, stainless mirror serta jenis stainless hairline. Stainless bisa dan mirror lebih cenderung dengan tampilan mengkilap. Kemudian stainless hairline lebih cenderung dengan adanya garis tipis pada permukaan plat.  

  • Huruf timbul bahan kuningan

Huruf timbul dengan bahan kuningan sering dikenal dengan huruf timbul mahal. Semua dikarenakan bahan kuningan tersebut memiliki selisih harga cukup jauh dari bahan lainnya. Kemudian penempatan huruf timbul dengan bahan kuningan ini biasanya sering ditempat eksklusif.  

  • Huruf timbul bahan acrylic

Huruf timbul juga biasanya dengan material acrylic. Kemudian merupakan huruf timbul yang paling banyak digunakan kalangan masyarakat.

Terlebih untuk membuat logo dari usaha yang sedang dijalankan. Perlu anda pahami, semakin tebal acrylic yang digunakan maka harganya juga semakin mahal. Itulah beberapa definisi singkat mengenai jenis huruf timbul berdasarkan material yang digunakan dalam pembuatannya.

Semoga penjelasan singkat ini bisa menambah wawasan anda. Terlebih bila ingin memilih huruf timbul yang cocok untuk jenis usaha saat ini.

Tertarik ingin membuat Huruf Timbul atau Neon Box yang keren dan menarik untuk usaha anda? hubungi kami dan konsultasikan pembuatan neon box untuk usaha anda melalui Kontak Jogja Huruf Timbul.

Hubungi kami melalui Whatsapp langsung dari Handphone Anda